Tuesday 12 March 2013

LOtus Elise dan Hennessey Venom GT adalah kerabat dekat

Lotus Elise S



                                                                       ini adalah tampilan Lotus Elise
        Dalam berita mobil terbaru, mengalahkan Veyron Hennessey Venom adalah perjalanan ke pemilik baru, setelah diproduksi di pabrik Silver stone perusahaan.
Saat ini sedang diangkut ke pemiliknya beruntung baru di timur tengah, nomor chassis Venom satu adalah model spec tertinggi, mencapai 1.200 bhp yang menakjubkan dari mesin twin turbo 6.2 liter yang dapat mencapai kecepatan lebih dari 260 mph. Menggunakan Lotus Elise sebagai dasar, Venom telah dirubah tubuh Elise asli, mengubahnya menjadi serat karbon, penuh bertubuh, mobil otot - lengkap dengan spoiler disetel sepenuhnya. Ini tentu lebih cepat dari Lotus, beratnya hanya 1.220 kg dan mendorong dirinya dari 0-62 mph dalam waktu kurang dari 3 detik.
Seperti halnya versi mobil super-super, Venom itu harus dibuat dalam format entry level, boasting 725 lebih kecil tetapi sempurna dikelola bhp - sempurna bagi mereka yang tidak dapat cukup tahan rambut-meningkatkan atribut dari bertubuh penuh versi. Apapun Venom seseorang memilih, Anda dapat yakin bahwa orang yang lewat akan berdiri terbengong-bengong pada kekuatan semata-mata Venom yang pasti pukulan Bugatti Veyron dari arena pacuan kuda.
Dengan harga versi 1.200 bhp berdiri di 680,00 mobil tentu tidak murah - tetapi dengan kekuatan seperti itu, tidak ada yang akan dapat mengejar ketinggalan dengan Anda untuk memberitahu Anda sebaliknya. Sementara inkarnasi pertama dari Venom sedang disampaikan ke UAE, jangan takut, lain Venom adalah dalam produksi dan dengan sedikit keberuntungan, yang dibeli oleh penggemar mobil Inggris sehingga kita dapat melihat supercar ini dalam daging, dan bergetar.
                               
                        ini adalah tampilan mobil Hennessey venom gt

0 comments:

Post a Comment