Monday 18 March 2013

McLaren P1 mobil paling fenomenal bagi saya

P1 McLaren adalah supercar hybrid yang akan datang oleh produsen otomotif Inggris McLaren Automotive. Mobil konsep debutnya di Paris Tampilkan 2.012 motor, [1] dan dianggap lama ditunggu-tunggu McLaren F1 penggantinya, memanfaatkan tenaga hibrida dan teknologi Formula 1.. Styling P1 ini dipengaruhi oleh McLaren MP4-12C tapi dengan panel bodi tambah untuk membuat mobil tampil agresif. Ini tidak akan memiliki tata letak tiga kursi yang sama seperti pendahulunya, McLaren F1. Desain lampu depan juga mengingatkan pada logo McLaren.
Seperti dengan mobil F1 McLaren jalan dari tahun 1992, McLaren P1 adalah rear-wheel drive, mid-engine desain yang menggunakan monocoque serat karbon dan atap struktur konsep keselamatan kandang disebut MonoCage, yang merupakan pengembangan dari MonoCell digunakan dalam arus MP4-12C dan MP4-12C Spider upgrade yang keluar pada awal 2012.
P1 ini memiliki versi yang sangat direvisi dari mesin 3.8-liter twin-turbo V8 bensin yang digunakan dalam MP4-12C, disetel ke bhp 727. Mesin ini dikombinasikan dengan motor listrik KERS sangat efektif yang menghasilkan 176 bhp. The powertrain hybrid terhubung dengan transmisi dual-clutch 7 kecepatan, dan akan memberikan output daya total 916PS (903 bhp) pada 7500 rpm dan torsi maksimum sosok dari 900nm (664 lb ft). Powertrain dapat menjalankan baik menggunakan bensin V8 dengan sendirinya atau dengan motor listrik. Motor listrik dapat digunakan untuk daya mobil sendiri, dengan kisaran hingga 20 km (12 mil) pada kecepatan rata-rata 30 mph. Power untuk motor listrik disimpan dalam baterai kepadatan tinggi terletak di belakang kabin. Baterai dapat diisi oleh mesin atau melalui plug in-peralatan, dan sepenuhnya dapat mengisi dalam dua jam. P1 ini dilengkapi dengan dua fitur Formula 1 berasal: Kekuatan Instan Assist System (IPAS) akan memberikan dorongan instan dalam tenaga kuda ke motor listrik dan mesin bensin. Mobil ini juga dilengkapi dengan Sistem Pengurangan Drag (DRS), yang mengoperasikan sayap belakang mobil. Kedua fitur ini dioperasikan oleh dua tombol di roda kemudi. Hal ini mampu 239 mph, namun secara elektronik dibatasi 217,5 mph. Tapi P1 akan pergi dari 0 hingga 100 km / jam dalam waktu kurang dari 3 detik, 0 sampai 200 km / jam di bawah 7 detik, dan 0 sampai 300 km / h akan dicapai dalam waktu tidak lebih dari 17 detik, sehingga 5 detik lebih cepat daripada F1 McLaren legendaris. Ia melakukan hal ini dengan set Pirelli P-Zero Corsa ban dan rem bisa cepat dengan khusus dikembangkan karbon-keramik rem dari Akebono

mobil ini terlihat agresif dari setiap sisi 

sumber: wikipedia

0 comments:

Post a Comment