Saturday 11 May 2013

sejarah adanya supercar


    Supercar adalah istilah yang paling sering digunakan untuk menggambarkan sebuah mobil mahal high end. Telah didefinisikan secara khusus sebagai "sangat mahal, cepat atau kuat mobil" Lain dalam istilah yang lebih umum:. "Itu harus sangat cepat, dengan penanganan olahraga untuk mencocokkan", "itu harus ramping dan eye-catching" dan harganya harus "satu dalam suasana langka sendiri".        
Namun, aplikasi yang tepat dari istilah subjektif dan diperdebatkan, khususnya di kalangan penggemar. Jadi yang disebut kendaraan biasanya luar biasa dan dipasarkan oleh mobil dianggap oleh publik sebagai tidak biasa.
                Supercar dapat mengambil berbagai bentuk, termasuk spesial terbatas produksi dari "elit" mobil, standar mencari mobil yang dibuat oleh perusahaan utama yang menyembunyikan kekuatan besar dan kinerja, serta model yang menarik bagi "penggemar hardcore" dari "produsen di pinggiran industri mobil ".
"Supercar" juga merupakan label retrofitters mobil kustom cadangan untuk showcase mereka, satu-of-a-kind kendaraan proyek, biasanya ini sangat luas yang dimodifikasi mobil otot tertagih, mobil sport atau mobil touring besar diperbarui untuk sangat terbaru "streetable" teknologi balap.
Sesekali, Hypercar istilah digunakan untuk mobil yang mungkin dianggap melampaui definisi "Supercar". Hal ini bahkan lebih sulit untuk mendefinisikan.


                  Sebuah iklan untuk Ensign Enam, 6,7 L (410 cu in) kinerja tinggi mobil mirip dengan Kecepatan Bentley Enam, muncul di The Times untuk 11 November 1920 dengan kalimat "Jika Anda tertarik pada supercar, Anda tidak mampu untuk mengabaikan klaim dari Ensign 6. " The Oxford English Dictionary juga mengutip penggunaan kata dalam sebuah iklan untuk sebuah mobil tak dikenal di The Motor tertanggal 3 November 1920, "Perkembangan Agung British super car." dan mendefinisikan kalimat sebagai menunjukkan "mobil unggul semua orang lain". Sebuah buku yang diterbitkan oleh Research Institute of America pada tahun 1944, yang dulu perubahan ekonomi dan industri terjadi setelah Perang Dunia II, menggunakan istilah "supercar" (penekanan oleh penulis) untuk menggambarkan mobil masa depan menggabungkan kemajuan dalam desain dan teknologi seperti floorpans datar dan transmisi otomatis.


                  Di Amerika Serikat, istilah "supercar" mendahului klasifikasi Carto otot menggambarkan "dragstrip dibesarkan" mobil mid-size terjangkau dari 1960-an dan awal 1970-an yang dilengkapi dengan besar, mesin V8 yang kuat dan penggerak roda belakang. Kombinasi mesin ampuh dalam mobil ringan dimulai dengan 1957 Rambler Rebel yang digambarkan sebagai "benar supercar". "Pada tahun 1966 enam puluhan supercar menjadi tren industri resmi" sebagai empat mobil domestik "diperlukan untuk tunai pada pasar supercar" dengan eye-catching, mobil jantung berhenti.

                   Di antara banyak contoh penggunaan deskripsi supercar mencakup Mei 1965 edisi majalah Amerika Car Life, dalam uji jalan dari Pontiac GTO, dan bagaimana "Hurst menempatkan American Motors ke klub Supercar dengan 390 Rogue" (yang SC / Rambler) untuk bertarung di "jalan pembalap geng Supercar" segmen pasar. The "SC" dalam nama model berdiri untuk "supercar". Segmen pasar supercar termasuk model biasa produksi dalam segmen pasar otot yang berbeda (seperti "ekonomi supercar"), serta edisi terbatas, didokumentasikan kendaraan dealer dikonversi.

                    Kata supercar kemudian menjadi berarti sebuah "GT" atau besar jenis touring mobil. Pada 1970-an dan 1980-an ungkapan itu digunakan secara teratur, jika tidak tepat didefinisikan.
Selama akhir abad ke-20, supercar istilah yang digunakan untuk menggambarkan "sangat mahal, cepat atau kuat mobil dengan mesin terletak", dan dinyatakan dalam istilah yang lebih umum: "itu harus sangat cepat, dengan olahraga penanganan untuk mencocokkan", "itu harus ramping dan eye-catching" dan harganya harus "satu dalam suasana langka sendiri".
                    Supercar Istilah juga telah diterapkan untuk kendaraan berteknologi maju menggunakan sumber bahan bakar baru, powerplants, aerodinamis, dan bahan ringan untuk mengembangkan 80 mpg-AS (2.9 L/100 km; 96 mpg imp-) sedan berukuran keluarga. "Supercar" adalah deskripsi resmi untuk Amerika Serikat Departemen Perdagangan R & D program Kemitraan untuk Generasi Baru Kendaraan (PNGV). Program ini didirikan untuk mendukung mobil domestik AS (GM, Ford, dan Chrysler) mengembangkan prototip yang aman, bersih, mobil yang terjangkau ukuran Ford Taurus, tapi memberikan tiga kali efisiensi bahan bakar.

0 comments:

Post a Comment