Saturday 8 December 2012

Vimana Teknologi yang Hilang

http://whatarealiens.com/wp-content/uploads/2011/07/Vimanas-Ancient-UFO-India.jpgVimana merupakan pesawat yang kabar nya memiliki teknologi anti gravitasi sebagai bahan utama untuk terbang bahkan ada juga yang menyebut bahwa ini adalah versi awal dari senjata nuklir.
Tidak banyak yang diketahui tentang Vimana kebanyakan berasal dari kitab-kitab tua sampai sekarang informasi yang di dapat dari kitab-kitab tersebut berupa bentuk dari Vimana yang di katakan mirip cerutu panjang,segitiga,piringan,balon udara bahkan double decked dengan lubang intip dan kubah.
Katanya Vimana memiliki kemampuan terbang secepat angin dan saat terbang mengeluarkan bunyi bermelodi.Vimana lepas landas secara melintang dan memiliki kemampuan terbang seperti helikopter modern.
Banyak kisah India yang menerangkan akan benda terbang aneh yang sering di pakai saat peperangan. contoh nya saat bangsa India kuno berperang dengan bangsa Atlantis dan pesawat bangsa atlantis di sebut dengan Vailixi,bangsa India menyebut Atlantis dengan Bangsa Aswin.
Vimana juga terbagi menjadi beberapa macam seperti Shakuna Vimana,Rukma Vimana,Sundara Vimana,dan Tripura Vimana.
Tapi apakah Vimana adalah UFO?.UFO kita sering berfikir bahwa UFO adalah wahana antariksa milik alien tapi setelah kita mendengar Vimana atau Vailixi mungkin kita akan berfikir bahwa UFO sebenarnya adalah pesawat kuno dari peradaban masa lalu kita sebagai alasan yang lebih masuk akal tapi jika Vimana memang benar-benar ada di mana mereka di sembunyikan apakah di Tibet,gurun Gobi atau daerah lain yang di curigai ilmuwan sebagai tempat penyimpanan Vimana.

0 comments:

Post a Comment