Friday 27 February 2015

Konspirasi kecelakaan Alonso di Catalunya

F1 2015 tinggal menghitung HARI!!!! Fernando Alonso Kecelakaan 'Aneh fg
Berita F1 2015 – Fernando Alonso mengalami kecelakaan dalam sesi tes formula 1 di Sirkuit Catalunya pada Minggu (22/2/2015). Insiden yang menimpa pembalap Spanyol itu disebut ‘aneh’ oleh pembalap Ferrari, Sebastian Vettel. Beruntung Alonso tidak mengalami cedera kepala setelah dilarikan ke rumah sakit.
Dilansir oleh Marca, ketika mengalami kecelakaan sebenarnya Fernando Alonso tidak dalam kecepatan tinggi. Namun ia tetap tidak bisa menghindari dinding pembatas menjelang tikungan empat. Kejadian janggal lainnya adalah, Alonso tetap berada di dalam mobil selama 10 menit berikutnya sebelum dibantu oleh tim medis keluar.

Fernando Alonso Kecelakaan 'AnehSebastian Vettel, pembalap Ferrari yang mobilnya tepat di belakang Alonso saat kecelakaan, membenarkan ada yang tidak beres dengan insiden tersebut, meski tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi. Menurut sang juara dunia empat kali, “Kecepatan Alonso cukup pelan, mungkin sekitar 150 kilometer per jam. Lalu, tiba-tiba saja ia menghantam dinding. Ini aneh.”
Setelah kejadian tersebut, pembalap berusia 33 tahun tersebut terlihat bereraksi baik-baij saja di pusat medis Sirkuit Catalunya. Ia juga mampu berbicara dengan dokter yang memeriksanya. Dalam pemindaian CAT juga terbukti Alonso tidak mengalami cedera di bagian kepala.

Meskipun demikian, Alonso tetap diangkut ke Rumah Sakit General de Catalunya. Sang pembalap McLaren akan menghabiskan waktu selama 24 hingga 48 jam ke depan untuk memastikan dirinya tidak mengalami kendala yang mengkhawatirkan.
Fernando Alonso Kecelakaan 'Aneh', Tak Alami Cedera Serius
McLaren sendiri melalui akun twitter resmi mengungkapkan jika, “Fernando sadar dan mampu berbicara.” Sementara agennya, Luis Garcia Abad lebih detail menjelaskan, “Fernando dibwa ke rumah sakit sebagai tindak pencegahan. Ia sudah menjalani tes relevan dan semuanya menyatakan tidak ada masalah. Saat ini ia berbaring di ranjang dengan keadaan nyaman dan santai.”
source

0 comments:

Post a Comment