Monday 13 May 2013

Hypercar Tuatara akan segera diproduksi

Dan ketika itu terjadi, SSC berharap hypercar baru SSC untuk merebut kembali "title mobil tercepat di dunia" dari Bugatti. Aero Shelby Supercars 'Ultimate memegang gelar mobil tercepat di dunia selama tiga tahun.

Itu digantikan oleh Bugatti Veyron Super Sport pada tahun 2010, yang telah diadakan sejak - bar episode terbaru yang melihat Guinness strip supercar judul untuk beberapa minggu sebelum mendapatkan kembali indra. Tapi tampaknya Amerika supercar pembuat berada di trek untuk mendapatkan kembali gelar dengan model yang kedua, tuatara. Menurut pendiri SSC Jerod Shelby, pengembangan perakitan utama sedang memasuki tahap akhir.Lebih penting lagi, mesin yang dikembangkan 6,9-liter V8 twin-turbo telah lulus tes yang ketat, dan akan datang sebagai standar di hypercar dengan 1.350 tenaga kuda dan 1280lb/feet torsi di tekan berjalan pada standar bensin beroktan 91. Dengan badan semua-serat-karbon dan satu bagian roda serat karbon yang melekat pada chassis billet-aluminum/carbon-fiber, tuatara beratnya hanya 1.250 kg, yang berarti memiliki lebih dari satu hp untuk setiap kilo berat badan. SSC Tuatara mengklaim dapat dengan mudah tweak untuk churn keluar lebih dari 1.700 hp, yang akan memberikan rasio power-to-weight mengerikan. Dan angka proyeksi kinerja sama-sama mengesankan.

0-60 mph dapat ditempuh dalam 2,5 detik, seperempat mil dalam 9,75 detik, dan 0-100-0 di 11,25 detik. Produsen mobil ini juga menyatakan bahwa Tuatara nyaman akan berjalan pada kecepatan tertinggi yang diusulkan dari 275 mph, karena tidak memeriksa powerplant baru pada beban yang jauh melebihi apapun tuatara akan pernah mengalami. Shelby menjelaskan mobil barunya sebagai "serbaguna, efisien, jinak, liar" dan salah satu yang dapat bertindak sebagai drive harian sementara memiliki kemampuan untuk memecahkan rekor lap Nurburgring. Pesanan telah ditempatkan untuk Tuatara, yang kita harapkan untuk memecahkan menutupi akhir tahun ini.Source : carbuzz

0 comments:

Post a Comment