Saturday 11 May 2013

Maserati membuat hypercar dari Ferrari

Ketika pertama kali mendengar bahwa Maserati sedang mempertimbangkan untuk membuat sebuah MC-12 lagi, semua orang tertarik, namun yang membuat berita tentang Maserati lebih menarik, mereka ingin meluncurkan sebuah mobil berdasarkan model andalan Ferrari yang terbaru, LaFerrari. Sekarang, kita bisa mendapatkan gambaran seperti apa supercar terbaru dari Maserati ini dengan sebuah foto rendering, courtesy dari desainer independen, Anton Gjorsev.


kalo dilihat ke 2 mobil memang benar2 mirip waduh ntar ada lagi yang nama nya LaLamborghini



Supercar Maserati ini berbagi basis dengan LaFerrari, sehingga bentuk keseluruhan sepertinya tidak akan jauh berbeda. Tentu, MC12 terdahulu memiliki overhang yang jauh lebih panjang dari Enzo, tetapi dalam LaMaserati, mereka tidak perlu repot-repot untuk memangkas kelebihan dari mobil balap ini.

Saat ini belum ada rincian resmi tentang mesin apa yang akan LaMaserati gunakan, tetapi karena mereka tidak ingin terlalu berbeda dengan LaFerrari, opsi mesin V8 3.8 liter quad-turbo yang ditemukan di Quattroporte terbaru sangatlah menarik. Diberitakan hanya 50 unit LaMaserati yang akan dibuat, sehingga mungkin kita akan lebih sering melihat LaFerrari. (csc)

tetep galakan LaFerrari tampangnya, tapi render LaMaserati ini tetep oke sih

0 comments:

Post a Comment