Saturday 11 May 2013

Supercar tercepat Nurburgring


Jalur Nurburgring di Jerman adalah salah satu trek balap paling terkenal di dunia, dan beberapa kendaraan yang paling terkenal di keberadaan telah mencoba yang terbaik untuk mengatur dunia-catatan di lapangan.
MSN Autos baru-baru rinci beberapa berjalan paling legendaris dibuat di Nurburgring dalam upaya untuk membuktikan mobil yang bisa mengklaim gelar tercepat di dunia.
Yang paling terakhir pemegang rekor adalah Pagani Zonda R, yang memecahkan waktu 599XX Ferrari hampir 11 detik pada bulan Juni 2010. Clocking in di 6:47.5 detik, Zonda menetapkan standar baru untuk balap di Nurburgring.Namun Zonda bukanlah apa yang orang akan menggambarkan sebagai "jalan-hukum." Ini adalah mobil balap dibangun untuk tujuan itu saja. Sementara Radikal SR8 bisa disamakan dalam kategori yang sama, mobil secara teknis dapat digunakan di jalan di beberapa negara Eropa, tergantung pada undang-undang. Biasanya, perlengkapan mobil legalitas jalan berarti bahwa waktu akan menderita, tetapi SR8 datang di hanya setengah detik di belakang Zonda di 6:48.
Namun, tidak ada driver yang akan menemukan SR8 tergeletak di sekitar di dealer mobil lokal mereka digunakan. Lebih umum digunakan mobil trek juga, dan cukup sering. Dalam 3 tahun terakhir, judul untuk sedan produksi tercepat di dunia telah bangkit melalui berbagai mobil. Cadillac CTS-V mengatur bar cukup tinggi dengan waktu 7:59 pada tahun 2008, tapi itu dikalahkan oleh yang baru Porsche Panamera 7:56 Turbo pada tahun 2009. Anehnya, keduanya dibawa turun oleh Subaru Impreza WRX STI, yang mampu tepi Porsche dengan hanya satu detik.Nurburgring mungkin dirancang untuk tinggi-tenaga kuda mesin, tapi itu tidak berarti itu tidak digunakan untuk sedikit bersenang-senang juga. Mercedes-Benz 'merek Mini debutnya E mini mereka di trek, membukukan waktu 9:51 terhormat cantik murni pada tenaga listrik.
Akhirnya, mungkin salah satu momen paling lucu di Nurburgring datang di acara televisi Inggris "Top Gear." Tuan Jeremy Clarkson diberi Jaguar S-Type untuk alat-main dengan di trek, tetapi diejek setelah dia membukukan waktu mengecewakan dari 10 menit. Itu disebabkan pengemudi profesional Sabine Schmitz untuk membual bahwa dia bisa mengalahkan waktu - dalam Ford Transit Van. Anehnya, model yang dikenal lebih sebagai sebuah truk pengiriman bisa datang cukup dekat, hanya 8 detik menyelesaikan S-Type belakang waktu Clarkson.
Dengan pengecualian Transit, semua kendaraan akan mengambil pretty penny di dealer - jika mereka tersedia di semua. Mereka yang mencari kendaraan kinerja, bagaimanapun, mungkin bisa menemukan kesepakatan yang baik di pasar mobil bekas. F1 tahun 1967

0 comments:

Post a Comment